Laman

Kamis, 15 Mei 2014

Sekapur Sirih Tentang Dey'z SHOP

Sekapur sirih tentang Dey'z SHOP

 Dey'z SHOP adalah saya sebagai Hari Darmawan. Nama Dey'z dibikin dari kata kata temen saya.. hehe. Langsung aja deh, gausah ceritain siapa saya, ntar pada naksir lagi :D

  Dey'z SHOP adalah toko Online SHOP yang pertama kalo berada di Kaskus semenjak 2013. Saya buka lapak di kaskus mengenai :
- Jasa Install Windows XP, 7, 8, 8.1
- DVD Windows & Software Full Crack
- Dan barang barang lainnya (Bukan barang curian --")

   Nah semenjak kemaren keluar SP2 dari officer Kaskus karena gaboleh dagang software bajakan di kaskus, saya mencoba untuk berdagang di blog ini. Mudah mudahan laku aja buat bisa nyari makan dan bayar biaya hidup, dan kuliah :)

   Waspada juga terhadap berbagai penipuan yang akan kerap terjadi di OL SHOP karena ane salah satu pedagang OL Shop yang gamau dibilang penipu gan. hehe

   Untuk Testimoni ane selama berdagang, mungkin ente bisa melihat sekumpulan testimoni ane selama berdagang di kaskus beserta bukti pengepakan yang ane sering lakuin:)



Gambar kiri adalah kumpulan resi pelanggan yang pernah order DVD ke ane

Gambar yang kanan adalah bukti beberapa pengepakan barang


Ane sudah pernah mengirim ke Seluruh pulau di-Indonesia :)

   Kalo ente mau ngelihat beberapa dagangan ane, nanti akan ane posting di blog ini beserta tata cara pembelian dan berbagai cara untuk order :)

   Mungkin sekian saja yang ane kenalkan kepada ente tentang beberapa hal untuk pengenalan Dey'z SHOP. Postingan blog yang berikutnya akan memberitahu lapak lapak dagangan yang ane punya :D.

Selamat berbelanja, dan semoga anda puas dengan pelayanan kami yang sama sekali tidak ada modus penipuan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar