Laman

Jumat, 17 Maret 2017

Trik memaksimalkan Vaping Power menggunakan Wismec Noisy Cricket V2 Mode Paralel + RDA Troll V2

Halo gan, kembali lagi di Deyz Shop. Untuk kali ini, ane akan memostik tentang kegiatan Vape. Tentunya kegiatan kaya gini nih udah marak di masyarakat terutama anak muda dan orangtua.... termasuk ane sebagai orang (yang dibilang) tua.

Ane make mod yang bisa dibilang murah tapi bukan murahan. Karena menurut ane sih ya mendingan kita menggunakan mod yang CUKUP, bukan sekedar mahal tapi gabisa ngapa – ngapain dan cuman bisa ngisep aja, hahaha. Untuk ane, mod Noisy Cricket 2 dan RDA Wotofo Troll V2 sudah dalam taraf Cukup. Apalagi mod ini bisa pake 2 mode, yaitu mode Seri dan Paralel dan juga mod ini menurut ane simple banget, cuman ada tombol sama tuner nya buat naekkin tegangan kalo lagi pake mode seri.


Untuk kekuatan NC ini ane pun gatau sama sekali, abisnya di situs resminya itu ga disediain berapa watt atau berapa voltnya. Jadi ane gausah ribet untuk maen di watt sekian atau volt sekian ataupun juga mode lain-lain kaya electrical variable mod lainnya. Dan sekarang ane bakalan ngasih beberapa tips untuk memaksimalkan segala sesuatunya seperti dibawah ini :



Ini Mod Gue....


Dalam Tutorial ini, gue hanya menggunakan Mode Paralel

A.         Memaksimalkan Rasa dan Kebulan Uap

Untuk memaksimalkan rasa, ane mungkin pake Kawat Khantal A1 – Awg 22. Untuk brader-brader sekalian, mungkin udah agak susah nyari ini kawat. Padahal menurut gue, kawat ini bisa memaksimalkan rasa dan lebih ngebul bray. Menurut gue sih ya kawat khantal A1 24g buat rasa bagus dan Khantal A1 26g buat uap bagus. Nah menurut gue kawat 22g itu bisa buat memaksimalkan rasa dan kebulan uap dengan harga yang lebih murah dibanding kawat 24g atau 26g. Oke deh mendingan kita masuk ke tutorialnya yang satu ini :

1.      Linting kawat pake diameter 2.5, kawat Khantal A1 22g

Kenapa pake diameter 2,5? Gue dapet saran dari abang-abang tukang linting di Cikini Vape buat make kawat diameter 2,5 alesannya lebih enak. Dan gue coba di mod gue yang simple ini ternyata beneran enak dan firingnya lebih cepet.

Untuk kawatnya sendiri gue pake dual coil masing-masing coil 7 lilitan. Dan dapet resistansi 0.17 – 0.19 Ohm (beda mod beda resistansi, gue juga bingung kenapa bisa gitu). Dan kawatnya di setting “Renggang”.... kenapa renggang atau spaced coil?

Menurut pengalaman gue, pake kawat rapet di mod ini, bikin kapas cepet putus. Waktu gue beli ini mod sama tangkinnya, gue harus ganti kapas 3x sehari karena gue isepin terus. Dan gue mikir, gimana caranya biar ga ganti kapas? Dan gue dapet ide buat bikin renggang, so hasilnya bener-bener memuaskan. Kalo lo vapers aktif mungkin lo ganti kapas 3x dalam seminggu bukan 3x dalam sehari, kejadian kaya gini bisa bikin lo keabisan kapas sama liquid duluan, hahaha.

Kalo kawat udah jadi, lo pasang dah tuh, gimana gayanya juga terserah elu enaknya gimana, hahaha. Dan lo rasain gimana lilitan kawat diameter 2,5 Khantal A1 22g... Gue tunggu komennya dibawah J

2.      Linting kawat diameter 2,5, pake kawat Khantal A1 24g Twisted

Kawat yang satu ini nih, yang bikin kelewatan enaknya menurut gue. Kalo gue make kawat yang satu ini, rasa dan uap yang dihasilkan dari mod gue luar biasa. Rasa 2x lipet dan uap 2x lipet, minusnya cuman susah nyarinya dan agak panas.

Kalo masalah susah nyarinya nanti gue kasih tau gimana caranya bikin twisted coil sendiri. Kalo masalah panasnya, lo bisa tambahin heatsink yang dijual di toko Vape terdekat.

Kalo lo pake kawat ini, lo bakalan dapet resistansi 0.11 Ohm dengan mode dual coil dengan 5 lilitan 24g Twisted wire. Gimana rasa dan uap hasil pembakaran mod lu masing-masing? Gue tunggu  di komen ya J

3.      Linting kawat diameter 2,5, Khantal A1 22g Twisted Wire

Nah ini nih, kalo lo cobain ini, lo harus ekstra hati-hati waktu coiling kawat ini di mod lu. Sekali kepencet tombol dalam kondisi lo lagi coiling dan kena itu jari lo di coilnya, siap-siap meleleh langsung itu jari.

Kalo lo pake coil ini, resistansi yang lo dapetin itu 0.09 Ohm. Untuk rasa 4x lipet dari 24g Twisted Wire dan uapnya 4x lipet dari 24g Twisted. Untuk minusnya... 3x isepan di mod NC2 dan tangki Troll V2, itu mod sama tangki bakalan kepanasan, buat gue sih kalo pake ini harus pake heatsink dobel apa gimana ya? Soalnya emang panas banget sih, bukan main panasnya kalo lo isepin itu tangki... hahaha

Nah, mungkin itu doang sih tutorial dari gue, mudah-mudahan lu yang lagi pada galau keluar banyak uang buat ngedapetin rasa dan kebulan uap, bisa tertangani pake cara gue yang ini.

Inget ya, GUE BUKAN MASTER!!!!!!! Kalo gue bisa, LO PASTI BISA!! Yang menting kita belajar dari pengalaman dan denger saran dari orang. Siap dah, gue tunggu diskusi tentang ini di bawah dan selamat mencoba :D:D:D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar