Laman

Selasa, 30 September 2014

Testimonial pelanggan Kaskus Dey'z SHOP di Kaskus + Daftar Resi Pengiriman JNE



          Halo gan, sekarang dalam postingan ane yang disini, ane mau ngasih link untuk membuat kepercayaan ente itu bangkit kepada ane :D:D hahaha...

          Link ini ane kasih untuk ente ente yang belom terlalu percaya sama ane. Ane wajarin kok gan, soalnya emang sih kalo belanja di Online SHOP itu suka banyak penipuan. Untungnya ane gapernah nipu pelanggan, takut kena karma gan soalnya :D

          Bagi ente yang mau ngeliat seluruh Testimoni pelanggan ane, silahkan klik link dibawah ini gan






          Alhamdulillah, soalnya ane udah dapet kepercayaan dari orang orang yang dari luar Jakarta dan Pulau Jawa. Dan Alhamdulillah banget ane udah pernah ngirim ke Seluruh Pulau di Indonesia ini gan.

          Tentunya kalo testimoni kurang ya gan. Silahkan ente ngeliat ratusan daftar pengiriman JNE dan buktikan nomer resinya di situs asli JNE di www.jne.co.id bagi ente yang mau ngeliat daftar resi dari Kaskus Dey’z SHOP, silahkan klik link yang ada dibawah ini gan




        Pastiin gan, kalo ente itu belanja sama Seller yang terpercaya. Alhamdulillah salah satunya ane yang sudah direkomendasikan oleh Kaskus Regional Jakarta sebagai Trustud High Recommended Seller.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar